Rabu, 18 Februari 2015

Kata Motivasi Andrie Wongso Tentang Kesuksesan Hidup

Kata Motivasi Andrie Wongso Tentang Kesuksesan Hidup -  Kata motivasi hidup yang sangat dahsyat dari Andri Wongso yang sungguh bermanfaat dalam kehidupan di dunia ini jika temen-temen ingin mempertahankan semangat perjuangan mencapai cita-cita.


Inti dari motivasi Andri Wongso aalah bekerj-bekerja dan bekerja tanpa putus asa dalam mencapai cita-cita.  Tentunya ada hal-hal mendasar yang di jelaskan oleh Andri Wongso dalam kata-kata motivasinya.


Tapi yang terpenting dalam setiap motivasi adalah kita tidak boleh berhenti berjuang dalam mencapai cita-cita.

Kata Motivasi Andrie Wongso Tentang Kesuksesan Hidup

Lakukan semua kebaikan yg dapat kita lakukan—dgn segenap kemampuan, di segala tempat, setiap saat, kepada semua orang, selama bisa!

Saat kita gagal, bangkit lagi! Saat sukses, tetap berbenah diri. Hanya belajar dan belajar yang "abadi".

Setiap kekalahan & kegagalan adlh konsekuensi kecil yg harus kita trima dgn jiwa besar. Selama masih punya motivasi, kita tetap bisa sukses!

Sukses sejati perlu proses perjuangan habis2an. Jika ingin cepat kaya/sukses dgn jln pintas, Anda bisa salah jalan, frustasi & menyesal.

Orang sukses adalah mereka yg berani menarik 'gambar sukses' yg akan terjadi nanti ke dalam pikirannya, sekaligus berani mewujudkannya!

Kebiasaan adalah pengulangan yg terpola. Buang mengulang yg negatif! Ulangi yg positif! Maka kebiasaan akan menjadi kekuatan yg membangun.

Hidup kita adalah cerminan dari apa yg kita pikirkan, ucapkan & lakukan. Maka, berikan yang TERBAIK, dari yang kita miliki!

Jangan hindari masalah! Hadapi & temukan solusi. Renungkan & ambil hikmahnya, untuk menuju ke perubahan yg lebih baik.

Keputusan untuk berbuatlah yang membawa kita pada kesuksesan. Take action! Semangat pagi, Luar Biasa!

Tiada sukses diraih tanpa keterlibatan orang lain. Pandai membawa diri di setiap pergaulan adalah 'ilmu hidup' yg mutlak kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar