Rabu, 18 Februari 2015

Kumpulan Kata Lucu Bodoh Ala Cak Lontong Suroboyo

Kumpulan Kata Lucu Bodoh Ala Cak Lontong Suroboyo - Inilaha kata lucu yang paling bodoh di kota surabaya yang disajikan oleh cak lontong. Memang cak lontong itu sedikit ndak mau mikir ya.. bodoh... he he he.. Mikir...!


Baiklah berikut ini adalah kata kata lucu bodoh milik cak lontong yang di lontarkan dalam acara-acara ILK atau Indonesia Lawak Klub. Agak bodoh memang sih tapi kurang lucu juga.. atau selera humor sudah mulai luntur.. Ayolah kita simak aja deh..


Kumpulan Kata Lucu Bodoh Ala Cak Lontong Suroboyo

Membaca 30 menit sehari sama dengan membaca setengah jam.

Pastikan siapa caleg yg anda pilih, jangan sampai caleg yg memilih anda.

jangan terlalu mendukung saya, krn suatu saat saya bisa menyerang anda bahkan menyerang diri saya sendiri melalu penelitian2 saya.

Ternyata 7juta itu angka 0 nya ada 6.

Menurut survei yang saya lakukan, dari 100 orang yang diam, ternyata 100 orang tersebut tidak berbicara.

Menurut hasil survey saya: ternyata hujan itu datangnya sebelum hujan. Ini hasil survey saya langsung dari langit!

Saya menSurvey masyarakat bahwa 100% mereka tidak pernah beli hp Android. Saya menSurvey pada tahun 1982.

Survey membuktikan bahwa orang asli indonesia itu yang lahir di indonesia.

Saya menSurvey di kota kota besar, Bahwa motor itu rodanya 2.

Jangan menuntut ilmu, Karna ilmu tidak bersalah.

99% orang membeli nasi goreng untuk dimakan.

Orang kaya takut menjadi orang miskin , Tapi orang miskin tidak takut menjadi orang kaya

Ternyata setelah disurvey pedagang kaki lima itu kakinya cuma dua

99,9% es batu itu terbuat dari air, Bukan batu. Harusnya diganti jadi es air. Mikir!

Setelah saya teliti lebih dalam. Retweet cuma ada di twitter dan Like ada di facebook.

Bedanya Malaysia dgn Indonesia, Kalau Malaysia itu awalanya M. Dan Indonesia awalanya I. Mikir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar