Kamis, 08 Januari 2015

75 Kata Mutiara Motivasi Inspirasi Kehidupan Sukses Bahagia

Kata Mutiara Motivasi Inspirasi Kehidupan Sukses Bahagia - Kata mutiara cinta dan motivasi semangat hidup yang super DAHSYAT ini adalah kalimat-kalimat berisi yang memiliki keuatan yang sangat penting untuk meningkatkan daya juang umat manusia.


Tentang  kegagalan hidup yang biasanya menghanyutkan hati manusia untuk selalu terpuruk dan terperosok ke dalam jurang kesengsaraan yang lebih dalam adalah salah satu yang perlu dipahami melalui kata-kata mutiara.


Tentang bekerja yang mana manusia harus mencintai pekerjaannya. Jika seseorang melakukan pekerjaannya dengan baik maka dia akan mencintai pekerjaanya. Jika dia mencintai pekerjaannya maka dia akan mudah bekerja dengan lebih baik. Demikian juga sebeliknya jika dia membenci pekerjaanya.

Dari sinilah kata-kata mutiara meskipun hanya satu kalimat tapi memiliki arti yang dalam dan sangat penting guna menjaga stamina jiwa dan hati kita. Kata-kata mutiara serti di bawah ini sama saja dengan makanan untuk perut kita. Kata-kata mutiara motivasi adalah makanan untuk hati dan jiwa kita untuk agar tetap kuat dan semangat.

Kata Mutiara Motivasi Inspirasi Kehidupan Sukses Bahagia

Bangunlah Kesuksesan dari Kegagalan-kegagalan. Keputusasaan dan Kegagalan adalah 2 batu pijakan yang paling pasti untuk Mencapai Kesuksesan.
Hidup adalah Aktualisasi Diri sebuah proses belajar dan berjuang tanpa batas.
Jika Anda melalaikan Pekerjaan Anda, Anda akan membenci Pekerjaan Anda, Jika Anda melakukannya dg Baik, Anda akan Menikmati Pekerjaan itu.
Jika kita mau menenangkan diri sebelum memutuskan untuk bertindak, niscaya solusi yang lebih baik akan kita dapatkan.
Pekerjaan Hebat dilakukan bukan dengan Kekuatan, namun dengan Kegigihan.
Mimpi hanya akan jadi mimpi jika tak ada upaya untuk mewujudkannya. Karena itu, jangan lupa memperjuangkannya, untuk menjadikannya nyata!
Pembatasan hanya Hidup dalam Pikiran kita. Namun jika kita gunakan Imajinasi, Kemungkinan kita Menjadi Tak Terbatas.
Miliki Tujuan Jelas untuk dicapai, hidup penuh Gairah, Optimis, Yakin & Siap Berjuang!
Bukanlah Keinginan untuk Menang, namun Keinginan untuk Mempersiapkan Kemenanganlah yang akan membuat Perbedaan.
Perjalanan hidup ini adalah proses perjuangan tanpa henti, ditaburi mimpi, diisi dgn tekad, dinyatakan dengan berani bertindak!
Lakukan hal-hal yang Benar karena itu memang Benar. Ini semua adalah Kunci untuk Menjalani Hidup Anda dengan Integritas.
Orang yang memiliki tujuan besar untuk dicapai, pasti hidupnya penuh Gairah, Optimis, Yakin & Siap Berjuang!
Dicintai secara Mendalam oleh Seseorang bisa memberikan Anda Kekuatan, sementara Mencintai seseorang secara Mendalam memberikan Anda Keberanian.
Orang yang berhasil adalah orang yang penuh dengan motivasi, impian, dan semangat tinggi.
Rahasia Kedisiplinan adalah Motivasi. Ketika seseorang telah Termotivasi secukupnya, Kedisiplinan akan datang dengan Sendirinya.
Di balik peristiwa yang kita hadapi, renungkan & ambil hikmahnya ke arah perubahan yang lbh baik. Jangan hindari masalah! Hadapi & temukan solusi!
Jangan Menangis karena suatu hal telah Berakhir. Tersenyumlah karena Hal itu telah Terjadi.
Memang, di kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tapi kita harus berani memastikan & memperjuangkan hal-hal yang pantas kita raih!
Untuk menyelesaikan hal-hal Hebat, Kita tidak hanya harus Bertindak, namun juga Bermimpi, tak hanya Merencanakan, namun juga PERCAYA.
Miliki pikiran yang tenang, tujuan kuat & tetap bersyukur. Maka kita bisa bertahan dalam perubahan & mnjadi pemenang kehidupan.
Percayai Diri Anda sendiri. Anda tahu lebih banyak dari yang Anda Pikirkan.
Untuk sukses, kita butuh motivasi kuat yang konsisten! Namun untuk bahagia, kita bisa nikmati justru saat sejenak beristirahat & bersyukur..
Ketika telah Jelas bahwa Tujuan tak dapat Tercapai, jangan betulkan Tujuan Anda, Betulkanlah langkah-langkah Tindakan Anda.
'Berani menghadapi kenyataan' adalah cara efektif untuk membuang kekhawatiran karena kecemasan tidak datang dari luar, tapi dari dalam diri kita!
Motivasi adalah Sesuatu yang Membuat Anda mulai Melangkah. Kebiasaan adalah apa sesuatu yang Membuat Anda tetap Melangkah.
Yang perlu kita pelajari dari org sukses bukan 'sukses apa yang mereka raih' tapi 'bagaimana mereka berjuang habis-habisan sampai sukses'!
Bekerjalah dengan Penuh Kegembiraan dan Penuh Kedamaian, ketahuilah bahwa pikiran yang Benar dan Usaha yang Benar pasti akan membawa Hasil yang Baik.
'Hukum Tuhan' tidak pernah salah! Tidak pernah ingkar! Hanya dengan memberi dan memberi... kita pasti akan mendapat.
Orang yang Gagal melakukan apa yang disebut pengurangan Ketegangan, sementara Pemenang melakukan apa yang disebut Pencapaian Tujuan.
Kerja keras memang belum menjamin tercapainya kesuksesan. Tapi minimal membuka peluang mendekatkan diri pada kesuksesan. Tiada kerja keras yang sia-sia!
Saya telah belajar untuk Mencari Kebahagiaan saya dengan Membatasi Keinginan saya dibandingkan Berusaha Memuaskan keinginan saya.
'Mulailah memikirkan sebuah kemenangan daripada sebuah kekalahan'!
Keyakinan adalah mempercayai apa yang tidak Anda lihat. Hadiah dari Keyakinan ini adalah melihat apa yang Anda PERCAYA.
Biasanya kita mendapat pembelajaran bukan dari sukses, tp justru dr kegagalan & kesalahan. Maka berani gagal & belajar adalah kunci kesuksesan!
Segala Hal yang pantas dilakukan sebenarnya pantas dilakukan dg Buruk sebelum Anda Belajar untuk melakukannya dengan BAIK.
Kedisiplinan adalah karakter yang harus dimiliki oleh siapa saja yang mau sukses. Untuk itu kita mutlak membiasakan scr keras & konsisten!
Ketika Anda RAGU terhadap suatu Pekerjaan, Lakukanlah saja.
Sbg manusia, kita harus mampu mengeksplorasi bakat & potensi diri. Semua akan berjalan baik jika kita punya pola pikir & mental positif!
Seseorang yang berani membuang waktu selama satu jam tak akan pernah menemukan Nilai Kehidupan.
Ketetapan hati yang mantap & hati nurani yang paling dalam. Jika dijalankan dgn serius, Tuhan pasti membantu mewujudkan cita2 kita dgn caraNYA!
Jangan terus berpikir dari sisi Negatifnya, Anda harus melihat pada sisi POSITIF dari apa yang dapat Anda Lakukan.
'Spirit Sukses' bukan sekadar punya semangat.. Tapi tahu jelas apa yang ditargetkan & siap mati2an mencapainya!
Hidup adalah sebagian dari yang kita Habiskan sebelum kita tahu apa Arti Hidup yang Sesungguhnya.
Hidup a/ proses belajar & berjuang tnp batas! Jatuh, berdiri lg! Kalah, bangun lg! Gagal, bangkit lg! Pastikan SUKSES dalam genggaman Anda!!
Hanya karena segalanya BERBEDA, bukan berarti semuanya telah BERUBAH.
Jangan beri kesempatan pd diri sendiri untuk menunda2 apa yang harus dilakukan. Segera bertindak seperti yang telah diputuskan! Action is Power!
Hanya ada satu orang yang bisa membuat Anda Bahagia, dan orang itu adalah diri Anda sendiri.
Cita-cita menanti kedatangan kita yang mau berjuang & tetap terus melangkah dalam rimba kesulitan.
Untuk SUKSES dalam Hidup, Anda membutuhkan dua hal, yaitu KETIDAKTAHUAN dan KEYAKINAN.
Kerjasama bukan semata bekerja bersama2. Semangat saling mendukung, membantu & saling pengertianlah yang akan membuat kita meraih sukses!
Orang yang paling tidak Bahagia adalah Orang yang paling TAKUT pada PERUBAHAN.
Hidup butuh semangat! Walaupun keadaan yang kita hadapi berat, kita harus mampu menumbuhkan mental positif & optimisme u/hari esok yang lbh baik!
Jika Anda tidak menyukai sesuatu, ubahlah hal tersebut. Jika Anda tidak dapat Mengubahnya, ubah SIKAP Anda.
Kalau kita mengerjakan apapun dgn penuh cinta, konsentrasi, keyakinan & totalitas maka sukses yang kita capai pasti memuaskan/mengejutkan! :)
Tidak ada yang Mustahil, yang ada kita belum tahu strateginya! Bahkan sering krn kita belum mencoba!
Berani mengubah kesalahan ke arah perbaikan adalah langkah awal kita menuju kesuksesan.
Komitmen mengarah pada TINDAKAN. Tindakan membawa Impian Anda menjadi lebih DEKAT.
Jembatan antara cita2 & hasil akhir adlh proses. Sering kita hanya ingin hasil akhir, namun lupa bhw setiap proses perlu perjuangan ekstra!
Jika Anda tidak memiliki HARAPAN, Anda tidak akan menemukan sesuatu yang melebihi Harapan Anda.
Makin kita percaya pada Tuhan, semakin pula kita optimis & penuh percaya diri dalam hidup ini. Siap & berjuang dgn penuh keberanian u/ sukses!
Orang-orang GAGAL, bukan karena mereka Bodoh, namun mereka hanya tidak punya Cukup SEMANGAT.
'Masalah' tidak bisa selesai dengan sumbangan ide saja. Kita perlu tindakan nyata dan pengorbanan.
Satu-satunya org yang Terpelajar adalah seseorang yang mempelajari bagaimana caranya BELAJAR dan BERUBAH.
Mampu bersyukur dalam keadaan apa pun merupakan kebesaran hati dan kekayaan jiwa.
Do what you love, love what you do! Sekecil apa pun peran kita, yakini kita telah menempuh langkah besar untuk mencapai impian yang didambakan.
Kesuksesan mungkin adalah hadiah bagi Jiwa-jiwa yang Mencoba. Kesuksesan bukanlah TUJUAN, namun LATIHAN.
Bila hati bersih & pikiran benar yang melandasi setiap perbuatan, maka pasti kebahagiaan yang akan datang kepada kita.
Mengetahui saja tidak cukup, namun kita harus Menerapkannya. Menginginkan saja tidak cukup, namun kita harus MELAKUKANNYA.

Saya berharap artikel berjudul 75 Kata Mutiara Motivasi Inspirasi Kehidupan Sukses Bahagia ini bisa menjadi motivasi untuk kita agar selalu mempertahankan semangat juang dalam menjalani hidup di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar