Selasa, 14 Januari 2020

Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Kuantitatif Mudah Dikerjakan

Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Kuantitatif Mudah Dikerjakan .  Gunakanlah contoh skripsi dibawah ini untuk mempermudah menyusun skripsi.


Bagi teman teman yang senang dengan metode kuantitatif bisa mempelajari judul judul skripsi dibawah ini. Judul skripsi ini hanya judul saja referensi skripsinya bisa teman teman cari yang mendukung judulnya. Jika ingin judul skripsi lengkap full bab bisa ditemui di SkripsiBagus.Com , semua babnya bisa di copy paste. Sangat mendukung untuk persiapan menyusun proposal dan skripsi.

Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Kuantitatif Mudah Dikerjakan


IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP SIKAP KOMUNITAS PADA PROGRAM PERUSAHAAN (Studi Kuantitatif Implementasi CSR Terhadap Sikap Komunitas Pada Program “Street children Sponsorhip” Migas Hess Indonesia).

Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture BBM Berupa Wordpics Studi Deskriptif Kuantitatif Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture Blackberry Messenger Berupa Wordpics Pada Siswa Sekolah Menengah Al Firdaus Sukoharjo).

TRANS7 (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FKI UMS Angkatan  dengan Pendekatan Uses & Gratifications). 

Pengaruh Promosi Official Account Alfamart Terhadap Sikap Pengguna LINE Aktif (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi ).

Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Equity Yang Dimediasi Oleh Brand Awareness (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Pendengar Solo Radio FM di SMA Negeri 2 Surakarta).

Persepsi Mahasiswa Tentang Program Acara Talkshow “ Show Imah “ Di Trans TV (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi  .

Anti Korupsi Dalam Iklan Rokok Media Kampus Dan Sumber Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Media Kampus Www.Pabelanonline. Com Sebagai Sumber Informasi Bagi Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Informatika).

Terorisme Islam Dalam Film Traitor, The Kingdom, Dan From Paris With Love (Analisis Isi Kuantitatif Terorisme Islam Dalam Film Traitor, The Kingdom, dan From Paris With Love).

Pengaruh CSR (Corporate Social Responsibility) Program Pengentasan Kemiskinan UPK-PK (Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan) Bidang Kesehatan Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kuantitatif Eksplanatif CSR Pemerintah daerah Sragen di Desa Cemeng Tahun 2013).

Pengaruh Pelayanan Terhadap Citra Bus Po. Raya (Studi Eksplanatif Kuantitatif Di Kalangan Raya Fans Community Di Sukoharjo).

Perempuan Dalam Media (Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Mengenai Hedonisme Dan Seksualitas Perempuan Dalam Kasus Korupsi Kuota Impor Daging Sapi Oleh Luthfi Hasan Ishaaq Dan Ahmad Fathanah Di Situs Berita Online Detikcom Selama Bulan Mei).

Hubungan Intensitas Komunikasi Melalui WWW.Kaskus.Co.Id Dengan Persepsi Komunitas Kaskus Tentang Solo Sebagai Kota Budaya (Studi Kuantitatif di Komunitas Kaskus Surakarta).

Personal Branding Jokowi Dalam Media (Analisis Isi Kuantitatif Personal Branding Jokowi Dalam Harian Umum Solopos Periode Terbit Maret-Juli).

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kuantitatif Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan SpeedyFlash eks-Karesidenan Surakarta).

Kekerasan Dalam Program Anak (Analisis Isi Kuantitatif Adegan Kekerasan Dalam Film Kartun Spongebob Squarepants).

Komunikasi Kepemimpinan Terhadap Kinerja Guru Dan Karyawan (Studi Kuantitatif pada Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru&Karyawan SLTP-SLTA Bina Insani Kab.Semarang ).

Persepsi Masyarakat Terhadap Brand Imagedan Public Figuredalam Iklan Kuku Bima Energi (Studi Kuantitatif Brand Image Kuku Bima Bagi Masyarakat Rw 24 Kelurahan Mojosongo).

Porsi Iklan Display Dalam Surat Kabar Harian Daerah (Analisis Isi Kuantitatif Porsi Penggunaan Halaman Iklan Display Komersial Pada Surat Kabar Harian SOLOPOS dan Jawa Pos Radar Solo Berdasarkan Aspek Ukuran Dan Frekuensi Pada Periode Terbit Bulan Januari).

Celebrity Endorsement Kuku Bima Ener-G (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Konsumen Terhadap Celebrity Endorsement Kuku Bima Ener-G Pada Karyawan Pabrik Ambassador Garmindo).

Motif Dan Perbedaan Jender Dalam Menggunakan Facebook (Studi Deskriptif Kuantitatif Personal Branding pada Mahasiswa).

Efektifitas Iklan Baris Di Media Cetak Terhadap Respon Konsumen (Studi Kuantitatif Eksplanatif Efektifitas Iklan Baris di Media Cetak Koran Jitu Terhadap Respon Konsumen di Wilayah Sukoharjo Dalam Keputusan Pembelian).

REPUTASI  (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Reputasi  Dalam Persepsi Mahasiswa dan Mahasiswi UMS).

PENGARUH PEMBERITAAN SURAT KABAR KOMPAS, SEPUTAR INDONESIA DAN MEDIA INDONESIA TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT PENGGUNA TABUNG GAS (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Ibu Rumah Tangga Pengguna Tabung Gas di RW 003 Margajaya Bekasi Selatan .

1 komentar:

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    More than 160 thousand women and men are hacking their diet with a simple and secret "liquids hack" to burn 1-2 lbs each and every night in their sleep.

    It's painless and it works all the time.

    Just follow these easy step:

    1) Go grab a glass and fill it up half the way

    2) And now use this proven hack

    you'll be 1-2 lbs thinner in the morning!

    BalasHapus