Rabu, 13 April 2016

Contoh Judul Skripsi Terbaru Ilmu Komunikasi

Contoh Judul Skripsi Terbaru Ilmu Komunikasi  yang bisa teman teman pergunakan untuk bahan referensi dan bahan inspirasi ide judul skripsi yang teman teman akan buat.


Selain contoh judul dibawah ini teman teman juga bisa mendapatkan contoh judul lain di SkripsiBagus.Com yang tentunya lebih lengkap dibanding contoh judul dibawah ini. Contoh judul dalam website ini dilengkapi dengan materi skripsi lengkap yang bisa teman teman pelajari dari bab awal sampai bab akhir.

Jadi ketika teman teman sudah memilih judul dalam websit skripsibagus.com dan disetujui dosen maka teman teman bisa langsung menyusun skripsi dengan panduan referensi dari skripsi yang sudah teman teman pilih. Lebih mudah dan cepat dalam menyusun skripsi dengan menggunakan cara ini.

Contoh Judul Skripsi Terbaru Ilmu Komunikasi


FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI (Studi Etnografi tentang Faktor-Faktor yang Berperan dalam Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi di Kalangan Seminaris Seminari Menengah Mertoyudan).

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA PUBLIC RELATIONS INSTITUSI PEMERINTAH DAN PERUSAHAAN DITINJAU DARI PUBLISITAS DI MEDIA SURAT KABAR KASUS DI PEMDA DIY DAN TELKOMSEL DI YOGYAKARTA.

PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN UMUM KARYAWAN MARA ADVERTISING YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Terpaan Media Online Detik.com Periode Juni  dengan Tingkat Pengetahuan Umum Karyawan Mara Advertising Yogyakarta).

Pengaruh Kualitas Komunikasi Interpersonal Pemimpin terhadap Tingkat Pengetahuan Karyawan tentang Nilai-Nilai dalam Budaya Organisasi di Mirota Batik Yogyakarta.

EFEKTIVITAS MOBILE ADVERTISING PADA APLIKASI UBERSOCIAL (Pengukuran Efektivitas Mobile Advertising dalam Promosi Produk berdasarkan Modifikasi Penghitungan CRI pada Konsep AISAS).

PENGARUH TINGKAT ASOSIASI MEREK TERHADAP TINGKAT KESEDIAAN MELAKUKAN E-WORD OF MOUTH (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Asosiasi Merek Produk Fashion Bonvieux Terhadap Tingkat Kesediaan Melakukan e-Word Of Mouth).

REPRESENTASIWARIA DALAM FILM INDONESIA (Studi Analisis Film Indonesia dari Tahun 2003 – 2006).

Ke Mana Semangat Fuad M Syafruddin? Ke Mana Semangat Fuad M Syafruddin?.

BANJIR JAKARTA DI MATA ‘OOM PASIKOM’ (Studi Deskriptif Kualitatif Menggunakan Semiotika Pierce dalam Karikatur Editorial ‘Oom Pasikom’ dalam Surat Kabar Harian Kompas).

MOTIVASI MENJADI ENDORSER DALAM TATTOO ADVERTISING (Studi Eksploratif tentang Motivasi Endorser Slackers Company dalam Bentuk Tato Permanen).

STRATEGI PESAN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA PARIWISATA KABUPATEN BANTUL (Pesan pada Media Booklet, Leaflet, Company Profile, Kalender Event, Spanduk, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten).

Representasi Kekerasan terhadap Transgender Waria. Representasi Kekerasan terhadap Transgender Waria.

FEATURE DALAM MENGUBAH PENGETAHUAN DAN SIKAP TENTANG GENDER DI KALANGAN REMAJA (Penelitian Eksperimental Mengenai Pengaruh Feature Satu Harapan karya Yuli Andari dalamMengubah Pengetahuan dan Sikap Tentang Gender di Kalangan Remaja Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Yogyakarta).

BERITA KASUS SYIAH DI SAMPANG MADURA DALAM SURAT KABAR HARIAN KOMPAS DAN KORAN TEMPO (Studi Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Jurnalisme Damai Pemberitaan Kasus Syiah di Sampang Madura dalam Surat Kabar Harian Kompas dan Koran Tempo Periode Agustus-Oktober ).

ETIKA JURNALISTIK DALAM BERITA KEKERASAN SEKSUAL ANAK (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Etika Jurnalistik dalam Berita Kekerasan Seksual Anak di Surat Kabar Harian Warta Kota Periode Januari-Juli ).

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Brand Image Sepeda pada Komunitas Jogja Last Friday Ride.

PENGARUH TERPAAN INFORMASI MELALUI INTERNET TENTANG PARIWISATA TERHADAP MOTIVASI KOMUNITAS PENGGEMAR TRAVELING BERKUNJUNG KE YOGYAKARTA (Studi Eksplanatif Pada Website Www.Jogjatrip.Com Di Kalangan Anggota Komunitas Backpacker Malang Raya).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI REPORTER MAHASISWA BEKERJA DI MAJALAH MYMAGZ (Studi Kualitatif Faktor-Faktor yang Memotivasi Reporter Mahasiswa Bekerja di Majalah MyMagz).

PELAKSANAAN KAMPANYE PENGURANGAN RISIKO BENCANA OLEH LINGKAR DI DESA SALAM DAN DESA PENGKOK KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN .

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DAN NON-INFORMASI DENGAN BRAND ASSOCATION (Study Eksplanatif tentang Hubungan antara Kualitas Pelayanan Informasi dan Non-informasi Kantor Admisi dan Akademik dengan Brand Assocation).

PERAN DAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN SPA DI YOGYAKARTA.

PERS DAN HARI IBU (Analisis Framing Tajuk Rencana Hari Ibu di Harian KOMPAS: Perbandingan Era Orde Baru dan Era Reformasi).

PERSEPSI CREATIVE DIRECTOR TENTANG PENGGUNAAN BUDAYA DALAM KREATIF IKLAN PADA MEREK GLOBAL (Studi Kasus Persepsi Iklan Tentang Penggunaan Budaya Universal dalam Iklan TVC Oreo Ice Cream Flavor di Indonesia dan Arab Saudi dari Sudut Pandang Creative Director Biro Iklan di Yogyakarta).

Persepsi Creative Director Tentang Penggunaan Budaya dalam Kreatif Iklan pada Merek Global (Studi Kasus Persepsi Tentang Penggunaan Budaya Universal dalam Iklan TVC Oreo Ice Cream Flavor di Indonesia dan Arab Saudi dari Sudut Pandang Creative Director Biro Iklan di Yogyakarta ).

POLA JARINGAN KOMUNIKASI KOMUNITAS KASKUSER REGIONAL KALIMANTAN BARAT DI YOGYAKARTA DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH TINGKAT I GUBERNUR KALIMANTAN BARAT .

Pola Jaringan Komunikasi Komunitas Kaskuser Regional Kalimantan Barat di Yogyakarta dalam Pemilihan Kepala Daerah Tingkat I Gubernur Kalimantan Barat .

PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT KESETIAAN MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengalaman Emosional Membeli Produk dari McDonald’s Indonesia Berdasarkan Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Kesetiaan Konsumen McDonald’s Indonesia di Store McDonald’s Jl. Jendral Sudirman Yogyakarta).

PENGARUH TINGKAT KREATIF IKLAN TERHADAP SIKAP MENONTON IKLAN TELEVISI (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Kreatif Iklan Djarum 76 Versi Jin Terhadap Sikap Menonton Iklan Televisi di Kalangan Mahasiswa Konsentrasi Studi Komunikasi Pemasaran dan Periklanan).

Analisis Semiotika terhadap Foto Kemal Jufri “Wrath of The Fire Mountain” dalam World Press Photo 2011.

MANAJEMEN ISU DI PT PERTAMINA PERSERO MARKETING OPERATION REGION II PALEMBANG (Studi Kasus Terkait Kelangkaan Bahan Bakar Minyak).

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEMIMPIN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN (Kasus pada Nilai-Nilai dalam Budaya Organisasi di Mirota Batik Yogyakarta).

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan Kedai Kopi Ekpresso Bar Yogyakarta).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI OLIMART PT. WINA WIRA USAHA.

PERAN BRAND PLACEMENT MELALUI MEDIA FILM DALAMMENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Brand Placement Audi Pada Film Transporter 3 dalam Menciptakan Brand Image Audi di benak Audience).

PERAN BRAND PLACEMENT MELALUI MEDIA FILM DALAM MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Brand Placement Audi Pada Film Transporter 3 dalam Menciptakan Brand Image Audi di benak Audience).

PENGARUH TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN BULELENG-BALI.

CITRA KERETA API PRAMBANAN EKSPRES MENURUT KOMUNITAS PENGGUNA KERETA API PRAMBANAN EKSPRES (PRAMEKERS) JOGJA-SOLO SEBAGAI PUBLIK AKTIF.

STRATEGI SOSIALISASI BUDAYA ORGANISASI KEPADA KARYAWAN PT. ASTRA INTERNATIONAL-TBK HONDA SALES OFFICE REGION YOGYAKARTA.

ETIKA JURNALISME DALAM PROGRAM ACARA REPORTASE INVESTIGASI DI TRANS TV (Studi Evaluatif Jurnalis dalam Memproduksi Tayangan Reportase Investigasi Episode “Bakso Ayam dan Ikan Busuk” dengan Memakai Kerangka Pemikiran Ralph Potter).

PENGARUH BRAND AWARENES, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALIRY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN DI ONLINESHOP.

KEPUASAN PEMBACA TERHADAP LAYOUT KORAN TRIBUN JOGJA (Penelitian Komparatif Tingkat Kepuasan Pembaca Terhadap Layout Koran Tribun Jogja di Kota Yogyakarta Ditinjau dari Jenis Kelamin dan Usia).

KEPUASAN PEMBACA TERHADAP LAYOUT KORAN TRIBUN JOGJA (Penelitian Komparatif Tingkat Kepuasan Pembaca Terhadap Layout Koran Tribun di Kota Yogyakarta Ditinjau dari Jenis Kelamin dan Usia).

STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM “RECOVERY MERAPI FESTIVAL” ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pasca Krisis dari Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Untuk Memulihkan Kepariwisataan Yogyakarta Pasca Erupsi Merapi  ).

UPAYA-UPAYA PENGURANGAN DISONANSI KOGNITIF MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL (Studi Kasus Pemilihan Konsentrasi Studi Public Relations Pada Mahasiswa 2011/ Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

PENGARUH KUALITAS PRESENTASI DALAM PROGRAM PLANT VISIT DI PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA CENTRAL JAVA TERHADAPTINGKAT PENGETAHUAN AUDIENS MENGENAI PROFIL PERUSAHAAN.

PROSES KOMUNIKASI AKOMODASI ANTARBUDAYA ETNIS CINA DAN ETNIS JAWA DI PERUSAHAAN KARANGTURI GROUP PURWOKERTO. pp. 1-15.

PENGARUH TERPAAN BERITA REPORTASE INVESTIGASI DI TRANS TV TERHADAP SIKAP PENONTON (Penelitian Eksperimental Mengenai Pengaruh Terpaan Berita Reportase Investigasi Episode “Jebakan Kawat Gigi Murah” di Trans TV Terhadap Sikap Siswi SMA Santa Maria Yogyakarta).

JOKOWI DI MATA SURAT KABAR HARIAN JURNAL NASIONAL (Analisis Framing Jokowi Dalam Berita Di Surat Kabar Harian Jurnal Nasional Periode 11 Juli Sampai Dengan 20 September ).

MOTIVASI WARTAWAN BEKERJA DI STASIUN TELEVISI (Studi Kualitatif Faktor-Faktor yang Memotivasi Wartawan Bekerja di Stasiun TV Lokal MGTV dan Stasiun TV Nasional ANTV ).

TINGKAT KOMPETENSI DAN KINERJA PRAKTISI PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT (Riset Deskriptif Kuantitatif pada Praktisi Public Relations di RSU Rajawali Citra, RSU Nur Hidayah, RSUP Dr. Sardjito, RSU Panti Rapih, RSU Panti Baktiningsih, RSU Bethesda dan RSU Islam Yogyakarta PDHI).

KONSEP KREATIF PENDEKATAN PARODI DALAM IKLAN TELEVISI AXIS (Studi Deskriptif Mengenai Implementasi Konsep Kreatif Pendekatan Parodi pada Iklan Televisi Axis Versi Trilogi Joni Blak-blakan).

PROSES KONSTRUKSI KEBIJAKAN HUBUNGAN KOMUNITAS PT BADAK NGL (Studi Deskriptif Kualitatif Berdasarkan Teori Enactment Karl Weick).

KELAYAKAN BERITA CITIZEN JOURNALISM (Studi Analisis Isi Kuantitatif Mengenai Kelayakan Berita dalam Kolom Citizen Journalism Surat Kabar Harian Tribun Jogja Periode November -Februari ).

BERITA LINGKUNGAN DI SURAT KABAR LOKAL.

REPRESENTASI PRAKTIK ALTERNATIVE JOURNALISM JOE SACCO DALAM NARASI KOMIK PALESTINE SEBUAH STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN METODE STRUKTURALISME GENETIK PIERRE BOURDIEU.

PERSEPSI SKATER TENTANG FUNCTIONAL BRAND DALAM BRAND LOKAL DAN BRAND GLOBAL (Studi Netnography tentang Persepsi Functional Brand Skateboard “Element” dan “Puppets” dalam Website Skateboard www.skate.indonesianforum.net di Indonesia).

KARAKTERISTIK PENULISAN PESAN DALAM NASKAH HUMAS UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus mengenai Naskah Humas di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa).

PERAN PROMOSI SECARA PERSONAL YANG DILAKUKAN KOMIKUS LOKAL (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Peran Promosi secara Personal yang Dilakukan Komikus Lokal dalam Komik Serial Kompilasi KOLONI Jagoan).

EVALUASI PROGRAM BRAND ACTIVATION (Studi Kasus Brand Activation Tabloid Nova melalui Event Mobil Nova di Malang, Jawa Timur untuk Meningkatkan Brand Image).

PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA MENJADI PUBLIC RELATIONS OFFICER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Konsentrasi Studi Public Relations Tahun Ajaran 2009 dan  di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

PENGARUH TINGKAT TRUSTWORTHINESS ADVERTISING CLAIMS TERHADAP TINGKAT MOTIVASI MEMBELI (Studi Eksplanatif mengenai Pengaruh Tingkat Trustworthiness Advertising Claims Brand Lifebuoy “ MembantuMelindungi dari 10 masalah tentang Kuman” Terhadap Tingkat Motivasi Membeli pada Warga Rusunawa Condong Catur Yogyakarta ).

PERSEPSI CALON FRANCHISEE DAN FRANCHISEE TERHADAP IKLAN SEMERBAK COFFEE PADA MEDIA INTERNET ( Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Calon Franchisee dan Franchisee Terhadap Iklan Semerbak Coffee Pada Media Internet Melalui Pendekatan Daya Tarik).

HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI DOWNWARD DAN TINGKAT KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KINERJA KARYAWAN PDAM WONOSOBO.

PENGARUH TINGKAT PENILAIAN PRESENTASI PRODUK DAN TINGKAT PERSEPSI RISIKO TERHADAP TINGKAT INTENSI MEMBELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Pengunjung Situs E-Commerce MbakDiskon.com).

STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI BLOG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Personal Branding Margareta Astaman melalui blog ”Have A Sip of Margarita”).

REPRESENTASI DISINTEGRITAS POLITISI DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Fiske Terhadap TVC LA Lights versi Topeng Monyet).

PROFILING DIPO ALAM PADA SKH MEDIA INDONESIA Studi Analisis Framing Profiling Dipo Alam dalam Pemberitaan SKH Media Indonesia Mengenai Kasus Pemboikotan Tiga Media Nasional.

MOTIVASI MAHASISWA MENJADI JURNALIS DALAM RUBRIK SWARA KAMPUS DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT (Studi Kualitatif Terhadap Motivasi Mahasiswa yang Menjadi Jurnalis Dalam Rubrik Swara Kampus di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat).

PERAN IKLAN TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN PERSEPSI TERHADAP OBYEK WISATA.

PENDEKATAN KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PRAKTIK JURNALISME WARGA DI RADIO KOMUNITAS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Pendekatan Komunikasi Partisipatif dalam Praktik Jurnalisme Warga terhadap Informasi Tanggap Bencana di Radio Komunitas Lintas Merapi).

KEBUTUHAN SISWI SMA STELLA DUCE 1 YOGYAKARTA MEMBACA MEDIA MASSA CETAK TENTANG KOREAN POP (Studi Deskriptif Kuantitatif Kebutuhan Membaca Media Massa Cetak tentang Korean Pop pada Siswi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta).

INTERNAL BRANDING Survei Deskriptif Kuantitatif Mengenai Tingkat Internalisasi Staf Pengajar dan Karyawan Administrasi terhadap Brand.

PERAN BRAND ACTIVATION DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Deskriptif Kualitatif Program Solusi Rumah Holcim sebagai Brand Activation dalam Meningkatkan Brand Loyalty Pelanggan terhadap PT.Holcim Indonesia Tbk di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENERAPAN FUNGSI SURAT KABAR KALTIM POST DAN TRIBUN KALTIM DALAM MEMBERITAKAN KASUS TAHURA BUKIT SOEHARTO (Analisis Isi Penerapan Fungsi Surat Kabar dalam Memberitakan Izin Usaha Pertambangan dan Izin Hauling Tahura Bukit Soeharto Sebagai Hutan Raya dan Kawasan Pertambangan di SKH Kaltim Post dan SKH Tribun Kaltim Periode 1 Juli– 31 Juli 2011).

PENGARUH INTENSITAS MENONTON SIARAN PERTANDINGAN PIALA EROPA  TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY (Analisis Perbandingan Pengaruh Intensitas Menonton Siaran Pertandingan Piala Eropa  di Televisi Terhadap Brand Awareness dan Perceived Quality Adidas, Nike, Umbro, dan Puma Bagi Penggemar Sepak Bola di Yogyakarta).

EVALUASI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (PKBL) PT MADUBARU MADUKISMO DENGAN MENGGUNAKAN TEORI KOORIENTASI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Desa Padokan, Bantul Yogyakarta).

POLA JARINGAN KOMUNIKASI PADA PRA PEMILIHAN KETUA KELOMPOK MAHASISWA HINDU.

EFEKTIVITAS IKLAN PADA TRANSIT MEDIA (Perbandingan Efektivitas Iklan Provider SimPATI terhadap Pengguna Telkomsel dan Bukan Pengguna Telkomsel pada Batik Solo Trans dengan Menggunakan Metode EPIC Model).

Kampanye Literasi Media KPID Banten “Banten Cinta Silat” Dalam Membuat Masyarakat Melek Media

Strategi komunikasi pimpinan UKM jurnalistik UNTIRTA dalam membangun kohesivitas

Strategi Komunikasi Event Organizer Sunday Monday Management dalam mempromosikan komunitas band Indie di Banten
  
Membangun motivasi berprestasi melalui komunikasi antarpribadi (ibu dan anak penyandang tunarungu di SDLB Santi Rama)
  
Strategi Mendongkrak Daya Tarik Indosiar Melalui Program Acara D‟Academy
   
PERILAKU KOMUNIKASI SISWA �DALAM FORUM DARI HATI KEHATI � DI SMK TRI PELITA BANGSA PANDEGLANG BANTEN

ANALISIS SEMIOTIK TERHADAP GAMBAR PERINGATAN KESEHATAN DALAM PERMENKES NO. 28 TAHUN 2013 DI KEMASAN ROKOK

AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PELATIH DAN ATLET SOFTBALL KOTA CILEGON

Pengaruh Film Mata Tertutup Terhadap Sikap Mahasiswa Tentang Deradikalisasi (Survei pada Komunitas Video Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)

PENGARUH TERPAAN MEDIA INTERNAL MAJALAH DINAMIKA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PEGAWAI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SERANG

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DOMESTIK MENGUNJUNGI PULAU PEUCANG

VISUALISASI PENDERITAAN RAKYAT DALAM FOTO KONFLIK/ PERANG SURIAH MAJALAH NATIONAL GEOGRARAPHIC INDONESIA MARET 2014

Realitas Film Jokowi Sebagai Media Kampanye Politik

HUBUNGAN ANTARA EFEKTIVITAS PROGRAM WALIKOTA MENYAPA DAN TINGKAT PARTISIPASI MASYARAKAT AKAN AGENDA PEMERINTAH KOTA CILEGON

Konsep Diri Otaku Anime di Kota Serang

Eksistensi Path Sebagai Media Interaksi Sosial Ditinjau Dari Analisis Rosengren

Pola Komunikasi Kelompok Personil Band Fuentes dalam Mempertahankan Eksistensi di Industri Musik Indie

PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF SALES PROMOTION GIRL ROKOK DJARUM BLACK MILD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUMARECON MALL SERPONG

PENGARUH KOMUNIKASI ORANGTUA TERHADAP POLA PERILAKU REMAJA WARGA RT/RW 05/09 PENANCANGAN BARU KOTA SERANG

REPRESENTASI KONSERVASI LINGKUNGAN DALAM TAYANGAN MANCING MANIA TRANS 7

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR NURUL FIKRI SERANG DALAM MENDAPATKAN SISWA

POLA KOMUNIKASI GURU BK DALAM MENCEGAH PERILAKU SEKS BEBAS SISWA DI SMA NEGERI 1 CINANGKA

SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR RADIO HOT FM

PEMENUHAN KEBUTUHAN MELALUI PROGRAM RADIO DI 98,1 HARMONY FM DAN 88,2 FM HOT RADIO

MOTIF DAN KEPUASAN PEMIRSA TELEVISI PADA PROGRAM INFOTAINMENT INSERT DAN INTENS

Audit Komunikasi Program CSR PT PLN (Persero) Sahabat PLN Indahnya Kampungku, Tertibnya Listrikku

PERBEDAAN IDENTITAS KELOMPOK UKM UNTIRTA

Konstruksi Konflik TNI-GAM dalam Berita Kejarlah Daku Kau Kusekolahkan

Makna Kritik Sosial Pada Lirik Lagu Siang Sebrang Istana Iwan Fals

GAYA HIDUP KAUM URBAN DALAM IKLAN 3 (THREE) (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Operator Selluler 3 (Three) Versi Indie+ �Jadi

KONSTRUKSI REALITAS KEPERAWANAN WANITA NO VIRGIN

Peran Perempuan Sebagai Anggota Partai Politik Dalam Aktivitas Komunikasi Politik (Studi Deskriptif Pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dewan Pimpinan Daerah Banten)

PENGARUH ACARA MY TRIP MY ADVENTURE DI TRANS TV TERHADAP MINAT BERPETUALANG SISWA SMA NEGERI 1 TAMBUN SELATAN BEKASI

PERBANDINGAN PEMBERITAAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LEBAK PERIODE 2013-2018

Pengaruh Terpaan Tayangan Talk Show Dr.Oz Indonesia di Trans TV Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Kesehatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Elevenia Terhadap Minat Beli Mahasiswa

POLA KOMUNIKASI ORANGTUA DENGAN ANK SMP PEROKOK AKTIF DI KOTA CILEGON (Studi Kasus Di SMP Kavling Cilegon)

ANALISIS REPRESENTASI HADIS BUKHARI � MUSLIM PADA KOMIK 33 PESAN NABI (JAGA MATA, JAGA TELINGA, JAGA MULUT) SEBAGAI KRITIK PERILAKU MASYARAKAT

KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL GURU SENI TARI RAMPAK BEDUG KEPADA SISWA TUNA RUNGU DAN SISWA TUNA GRAHITA DI SEKOLAH KHUSUS (SKh) KORPRI PANDEGLANG

APLIKASI KOMUNIKASI PROFETIK DI PONDOK PESANTREN (STUDI DESKRIPTIF KOMUNIKASI PROFETIK PADA SANTRI MAHASISWA DI PONDOK PESANTREN SULAIMANIYAH YOGYAKARTA). 

FILM HISTORY DALAM PRINSIP NASIONALISME (ANALISIS ISI DESKRIPTIF PADA FILM “SANG KIAI”). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU XT-SQUARE DALAM MENINGKATKAN OKUPANSI JUMLAH PENGUNJUNG (STUDY PADA PERUSAHAAN DAERAH JOGJATAMA VISESHA). 

KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF REMAJA DI SMK NEGERI 2 KASIHAN, YOGYAKARTA). 

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK KAMERA DSLR CANON (SURVEY PADA KOMUNITAS FOTOGRAFI FOTKOM 401 UPN VETERAN YOGYAKARTA). 

MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DALAM PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Dynasty Fashion Yogyakarta Pasca Musibah Kebakaran).

PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG PESAN HALAL TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK KOSMETIK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Pengetahuan Tentang Pesan Halal Terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswi UII Yogyakarta Pada Produk Kosmetik Wardah).

Opini Masyarakat Padukuhan Tambakbayan Terhadap Proyek Pembangunan Sahid Yogya Lifestyle City.

Pola Komunikasi Interpersonal Dalam Proses Pembimbingan Skripsi (Studi Kasus Pada Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)

Penyelesaian Kredit Macet Dengan Surat Kuasa Jual Bawah Tangan Terkait Objek Jaminan Pada Perjanjian Kredit Usaha Mikro Di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

AKTIVITAS KAMPANYE PEMILIHAN CALON ANGGOTA LEGISLATIF DPRD I DAN EFEKNYA PADA PEROLEHAN SUARA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD I Daerah Pilihan Daerah Istimewa Yogyakarta 5)

POLA HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS COFFEE ( Studi Path Analysis pada Pengunjung Gerai Starbucks Ambarrukmo Plaza Yogyakarta ).

Employee Relations Dalam Persepsi Karyawan Di Mirota Kampus Babarsari.

PENGARUH KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM PRESENTASI TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif pada Peserta Presentasi di Henialis Education Centre)

PERAN ELEMEN LINGUISTIK SEBAGAI REPRESENTASI BUDAYA CHINA DALAM RENAMING BRAND GLOBAL (Analisis Eksploratif Kualitatif Peran Elemen Linguistik Sebagai Representasi Budaya China dalam Renaming Brand Global di Taiwan).

PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN (Studi Eksplanatif Mengenai Pengaruh Tingkat Kredibilitas Smartfren Terhadap Tingkat Kepuasan dan Tingkat Loyalitas Pelanggan Smartfren di Service Centre Ambarukmo Plaza Yogyakarta).

FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN KAMPANYE KAMPUS BEBAS ASAP ROKOK DI.

PROSES IDENTIFIKASI RUMAH SAKIT SILOAM SRIWIJAYA PALEMBANG (Studi Kualitatif tentang Upaya Penerimaan Publik dengan Pendekatan Dramatisme Kenneth Burke).

Pengaruh Tingkat Kepuasan pada Produk dan Tingkat Keterlibatan pada Komunitas terhadap Loyalitas Merek (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Tingkat Kepuasan pada Adidas Jersey Chelsea dan Tingkat Keterlibatan pada Komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club Regional Jogja terhadap Loyalitas Merek).

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN MOTIVASI PASIEN UNTUK SEMBUH (Kasus di Rumah Sakit Panti Rini Yogyakarta)

IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN REPUTASI UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA SEBAGAI UNIVERSITAS RISET BERKELAS DUNIA.

Ada Hantu Baik di Yogyakarta. Artikel Surat Kabar. p. 1.

PENGARUH PEMBERITAAN AKSI PREMANISME DI YOGYAKARTA TERHADAP TINGKAT KECEMASAN WARGA PERUMAHAN TAMAN GRIYA INDAH YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Pengaruh Terpaan Pemberitaan Aksi Premanisme di Yogyakarta pada SKH Kedaulatan Rakyat Terhadap Tingkat Kecemasan Warga Perumahan Taman Griya Indah IV, V, dan VI Yogyakarta).

Rapor Merah Stasiun Televisi dalam Kampanye Pemilu. Artikel Surat Kabar. p. 1.

PENGARUH TERPAAN BERITA INSTAGRAM ANI YUDHOYONO TERHADAP TANGGAPAN KHALAYAK (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Berita Instagram Ani Yudhoyono pada Portal Berita Online terhadap Tanggapan Mahasiswa Seluruh Universitas di Jalan Babarsari).


Pemberitaan Penetapan Ratu Atut Chosiyah Sebagai Tersangka Korupsi (Analisis Framing Pemberitaan Penetapan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Sebagai Tersangka Korupsi pada VIVAnews dan Tempo.co Periode 17 – 20 Desember ).

PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG PESAN HALAL TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK KOSMETIK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Pengetahuan tentang Pesan Halal Terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswi UII Yogyakarta pada Produk Kosmetik Wardah).

TRANSFORMATIONS IN URBAN CONTEXTS: ASIAN-AUSTRALIAN WOMEN’S WRITING. PhD thesis, UAJY.

MOTIVASI PELANGGAN DALAM MEMBACA MAJALAH BAHANA (Studi Deskriptif Mengenai Motivasi Membaca Majalah Bahana Bagi Pelanggan di Yogyakarta)

BENTUK-BENTUK KOMUNIKASI KARYAWAN DALAM RAPAT INTERNAL MINGGUAN DI DIVISI MARKETING NASMOCO JANTI YOGYAKARTA.

PENGARUH TINGKAT ATTRACTIVENESS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Perbandingan Pengaruh Tingkat Daya Tarik Agnes Monica, Nidji dan Sherina, Big Bang terhadap Brand Image Line dan Kakao Talk).

PEMBERITAAN PENCALONAN RUHUT SITOMPUL MENJADI KETUA KOMISI III DPR RI (Analisis Framing Pemberitaan Pencalonan Ruhut Sitompul Menjadi Ketua Komisi III DPR RI Di Surat Kabar Harian Sindo).

PENERAPAN KODE ETIK PEMBERITAAN KASUS KECELAKAAN DI SURAT KABAR POS KOTA DAN WARTA KOTA (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitan Kecelakan di Tol Jagorawi Pada Surat Kabar Harian Pos Kota dan Warta Kota Periode 9 September Sampai 29 November ).

Mempertimbangkan Political Marketing. Artikel Surat Kabar.

Kerja Sama Nilai Utama yang Dirasakan Alumni UAJY. Kerja Sama Nilai Utama yang Dirasakan Alumni UAJY.

Faktor-faktor Pendorong Orang Menonton Program Berita “Liputan 6” di SCTV (Studi Eksplanatif-Kuantitatif Faktor-Faktor Pendorong Masyarakat Kampung Sudagaran Kelurahan Tegalrejo Yogyakarta Menonton Program Berita Liputan 6 di SCTV).


OBJEKTIVITAS BERITA BIAS GENDER DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Isi Kuantitatif Objektivitas Berita Kecelakaan Novi Amilia dalam Portal Berita Detik.com Periode 11 Oktober – 11 November ).

PERAN LABEL REKAMAN DALAM PROMOSI ALBUM MELALUI TWITTER (Studi Deskriptif tentang Peran Label Rekaman Elevation Records dalam Promosi Reissue Album Piringan Hitam Sajama Cut “The Osaka Journals” Melalui Akun Twitter @Elevation77).

Efek Media Program Acara Laptop Si Unyil Di Trans 7 Pada Siswa Sekolah Dasar (Studi Deskriptif Kualitatif Efek Media Program Acara Laptop Si Unyil Di Trans 7 Ditinjau Dari Sisi Edukasi pd Siswa SD N Kledokan).

CITRA BOSHE VVIP CLUB DI KALANGAN MAHASISWA FISIP.

Polemik Ujian Nasional dalam Harjo (Studi Analisis Framing Pemberitaan Surat Kabar Harian Jogja Mengenai Polemik Ujian Nasional SMA Periode April 2011).

Polemik Ujian Nasional dalam Harjo (Studi Analisis Framing Pemberitaan Surat Kabar Harian Jogja Mengenai Polemik Ujian Nasional SMA Periode April 2011).

PENGARUH KUALITAS INFORMASI WEBSITE TERHADAP CITRA PEMERINTAH KABUPATEN WONOGIRI.


PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP DERAJAT SUPORTIFITAS IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI KARYAWAN DI PT. TELKOM YOGYAKARTA.

Imajinasi Tentang Indonesia (Studi Hermeneutik Paul Ricouer Teks EdisiKhusus 100 Tahun Kebangkitan Nasional Majalah Tempo dan Gatra).

PERBANDINGAN KOMUNIKASI KRISIS OLEH MEDIA MASSA DALAM INSIDEN KECELAKAAN TUR PENERBANGAN SUKHOI SUPERJET 100 DI INDONESIA (Analisis Framing Berita dalam Surat Kabar Harian Koran Tempo dan Kompas Bulan Mei ).

Perbandingan Komunikasi Krisis Oleh Media Massa dalam Insiden Kecelakaan Tur Penerbangan Sukhoi Superjet 200 di Indonesia (Analisis Framing dalam Surat Kabar Harian Koran Tempo dan Kompas).

Pengaruh Terpaan Rubrik “Body” di Majalah Gogirl! Terhadap Perilaku Hidup Sehat Remaja Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Pengaruh Terpaan Rubrik “Body” di Majalah Gogirl! Terhadap Perilaku Hidup Sehat Remaja di Yogyakarta).

Pengaruh Terpaan Media Online Wolipop.com Terhadap Pengetahuan Tentang Dunia Gaya Dan Kecantikan Pada Member Facebook Alumni SMA Stella Duce I Angkatan 2009.

JURNALISME BERPERSPEKTIF GENDER DAN ETIKA JURNALISME DALAM JURNALISME ONLINE (Analisis Isi Penerapan Jurnalisme Berperspektif Gender dan Etika Jurnalisme pada Berita Kasus Pelecehan Seksual RI dalam Kompas.com dan Merdeka.com Selama Januari ).

TANGGAPAN PENDIDIK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) TERHADAP PROGRAM ACARA YUK KEEP SMILE (YKS) DI TRANSTV (Analisis Deskriptif Kualitatif Tanggapan Pendidik PAUD Wilayah Kabupaten Gunung Kidul Terhadap Program Acara Yuk Keep Smile (YKS) di TransTV Serta Efek Bagi Anak Didik PAUD).

POLITIK KEKUASAAN KPK dan POLRI (Analisis Semiotika Foto-Foto Headline Perseteruan KPK dan Polri dalam Tiga Surat Kabar Nasional: Kompas, Koran Tempo, dan Media Indonesia edisi Rabu, 1 Agustus ).

STRATEGI PESAN PADA WEBSITE DALAM MEMBANGUN CITRA PEDULI KEPADA MASYARAKAT DI PT. AIR MANCUR.

Pemberitaan Indonesia International Motor Show  (Studi Analisis Isi Fungsi Media Pada Pemberitaan Seputar Indonesia International Motor Show  di Media Online Otomotifnet.com).

PERAN TALENT ANAK DALAM TELEVISION COMMERCIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Perspektif Perancang Iklan Dalam Pemilihan Talent Anak Untuk Television Commercial Pada Iklan TRI Indie+ dan Iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT).

Line Sebagai Media Penyampaian Pesan (Studi Deskriptif Mengenai Efektivitas Jejaring Sosial Line Sebagai Media Penyampaian Pesan Kampanye WWF Tiggy Tiger Berdasarkan Perhitungan Customer Response Index Pada Pengguna Line).

Jurnalisme Sastra Dalam Buku Bre-X (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Jurnalisme Sastra Dalam Bre-X: Sebungkah Emas Di Kaki Pelangi Karya Bondan Winarno).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar