Rabu, 24 Desember 2014

99 Kata Mutiara Galau Terbaru Paling HOT Sepanjang Masa

Kata Mutiara Galau Terbaru Paling HOT Sepanjang Masa - Ini adalah kata-kata mutiara bijak terbaik seputar kegalauan hati anak manusia. Memang banyak orang  mengalami kegalauan dalam hidupnya, tapi itu bisa diringankan dengan bacaan-bacaan kata mutiara galau seperti yang temen-temen akan baca di bawah ini.


Dengan membaca kata-kata mutiara galau seperti di bawah ini kita bisa mendapatkan pelajaran yang berharga tentang kesedihan hidup atau cobaan kehidupan di dunia ini.

Oleh karena itu sebaiknya temen-temen menyimak dengan seksama Kata Mutiara Galau Terbaru Paling HOT Sepanjang Masa yang akan saya sampaikan berikut ini. Jadi jangan lewatkan momen istimewa ini denganmeresapi semua kata mutiara bijak kegalauan hati dari  Majalah POS ini.


Kata Mutiara Galau Menyentuh Hati dan Perasaan

Syukur adalah membesar-besarkan hal kecil. Memaknai dengan baik sesuatu yang remeh. Antusias pada setiap hal yang kau miliki.

Patah hati bukan ajang kompetisi; tak perlu menjerit dan berteriak seolah menjadi yang paling tersakiti

Akan datang saatnya nanti, kau rebah manja di sampingku dan aku diam-diam mencuri kecup saat kau terlelap — pada malam yang mencumbu hujan

Berserah tak berarti menyerah. Ia adalah pasrah selepas usaha berlelah-lelah. Bahwa pada akhirnya, tuhan jua yang paham apa yang dibutuhkan.

Pada khusyuk simpuh sepertiga malam. Segenap doaku luruh. Kau adalah air mata yang jatuh. Menyatu bersama jiwaku

Di antara rindu dan jarak yang menyekat temu. Kau adalah air mata yang jatuh. Menyatu bersama doa-doaku

Sepertinya ada yang hilang. Saat kita memutuskan berbagi jalan. Aku ke kiri, kau ke persimpangan kanan. Melangkah menjemput perpisahan

Di antara gebalau kerbau, hyang gembala bernyanyi tralala. Siapa sangka tengah berduka, mereka hanya perlu kau tertawa.

Kita seperti petualang. Tapi tak berjalan beriringan. Aku ke kiri, kau ke kanan. Persimpangan hanya menjadi tempat untuk mengucap perpisahan

Selamat malam. Mari menulis lagi beberapa puisi tentang kita. Tentang rencana-rencana yang tak jadi dan sepi yang selalu usil menemani

Kita berdiri di atas jenazah cinta yang mati kemarin. Tak ada air mata. Karena kita pembunuhnya.

Berhenti berjika-jika. Bagaimana jika kita bersegera untuk saling mencintai, lalu berbahagia tanpa perlu mempermasalahkan hal yang tak ada

Kata Mutiara Galau Bijaksana Khusus Untuk Cewek


Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.

Cewek itu emang awalnya aja cuek, tapi kalo terus-menerus diperhatiin, diperjuangin dan dibuat nyaman, pasti akan timbul rasa sayang deh.

Namanya juga cewek. Ga ada kata capek untuk nungguin kabar dari cowoknya, tapi kalo emang sayang mana mungkin cowok itu bikin cewek nunggu.

Bikin cewek seneng itu gampang. Jangan mainin dia, jangan suka ilang-ilangan tanpa kabar, perhatiin dia, dan yg terpenting jangan cuek.

Cewek ya gitu, walaupun udah sering disakitin tapi tetep aja masih bertahan. Ini semua bukan karena bodoh, tapi karena sayang!

Cewek cuek di awal? Wajar. Kalo udah nyaman dan sayang juga nantinya akan perhatian tanpa harus diminta.

Kadang cewek rela namanya jelek depan orang lain cuma buat bela cowoknya, meskipun dia tau kalo cowoknya salah. Itulah pengorbanan cewek

Giliran cewek udah "sayang banget" sama cowoknya, cowoknya malah ngecewain cewek begitu aja dan malah buat seolah-olah cewek yang salah.

Dibalik believe seorang cewek, selalu terselip be(lie)eve dari seorang cowok.

Cewek ngalah bukan berarti ga berani ngelawan lo, tapi cuma pengen ngejaga perasaan lo aja. Lo harus sadar, lo harus peka, lo harus ngerti.

Sifat cewek yg patut dibanggakan itu "SABAR". 1.Sabar membuat kamu peka 2.Sabar menunggu kalo kamu ga ada kabar 3.Sabar menghadapi masalah.

Kalo cewek nangis, mungkin itu suatu keterpaksaan karena udah ga kuat nahan air mata yang jatuh. Mau ninggalin, tapi dia ga sanggup.

Cewek itu ga akan berpindah rasa sayangnya ke cowok lain kalo cowoknya ga buat dia bete. Sayang itu hilang karena terus menahan rasa sakit

Cowok jarang ngasih kesempatan kedua sekalinya cewek buat dia kecewa. Tapi cewek? Selalu buka hatinya meskipun sering dikecewakan.

Dibalik kata "benci" yang cewek ucapkan ke cowoknya, terdapat "kekecewaan" besar yang ngga mampu dia ungkapkan.

Kata Mutiara Cinta Galau Sedih Patah Hati

Merelakanmu pergi merupakan hal tersulit dalam hidupku, namun aku juga tak ingin cinta yang terpaksa.

Aku rasa telah kehilangan dirinya, tau mungkin dari awal dia memang tak pernah kumiliki.

Dan pada akhirnya hanya kenangan yang tersisa...

Aku sadar cintaku tidak sempurna, namun saat didekatmu selalu ada hasrat untuk menyempurnakan cinta ini...

Cinta adalah jalan, setiap manusia akan melaluinya...

Berbuatlah yang terbaik untuk dirimu sendiri, sebelum cinta melukaimu karena mencintai orang yang salah...

Mencintai orang yang salah adalah akan membawa sengsara, bukan cinta yang salah, namun orangnya yang kurang tepat, karena cinta tak pernah salah.

Cinta akan membuka semua rahasiamu, maka berhati-hatilah dalam mencintai seseorang...

Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yg cukup.

Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka

Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita

Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal..

Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu

Mungkin kita tidak selalu percaya dg orang yg kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya


Kata Galau Cinta Kesepian Tanpa teman

Sungguh perih merasakan rindu yang memberontak dalam dada. Ingin sekali aku mendekapmu malam ini...

Aku punya tempat, ia aku namai kesepian. Disana menenangkan, tetapi tidak menyenangkan.

Ya tuhan jika dia bukan jodohku , maka aku mohon hapuskan kata BUKAN dari kenyataan itu.

Jika tak bisa kusentuh hatimu, biar ku peluk bayangmu kala jejak langkahmu makin membelakangiku.

Biar kudekap kau dengan doa, kala jauh. kala jemariku tak mampu menggapaimu.

Biarkan aku berteman sepi: saat luka, ketika lara, kala hati kita tak saling berpeluk.

Aku menyimpanmu dalam kotak yang kunamakan kenangan. Dingin, lusuh, dan takkan ku ingat lagi.

Aku diam bukan berarti tidak peduli, tapi giliranku yang ingin dipedulikan.


Mungkin kamu bukan yang terbaik, tapi kamu yang buatku bahagia, itu saja yang aku tau.

Kau boleh saja tidak mencintaiku, asal jangan menyuruhku berhenti tuk mencintaimu.

Aku mencintaimu lebih dari masa lalumu karna cinta sudah memilihmu tuk masuki masa depanku

Menunggu...pasti atau tidak jawabannya ada pada akhir penantian..

Jika menunggu akhirnya denganmu, lelah pun tak akan kugubris.

Aku tak bisa memberi apa-apa yang kau doakan. Aku hanya bisa memberi 'amin' yang tulus siang dan malam.

Aku bisa mengumpulkan bukti dari segala kasus kejahatan...tapi aku tak tau cara untuk membuktikan rasa cintaku..

Cinta kita cukup hanya aku dan kamu...jangan ada dia...

Terkadang sebuah bangunan harus diruntuhkan lalu dibangun kembali agar kembali menjadi kuat.. begitupun hati ini..

Masih adakah hati yang lapang untuk memelihara cinta kita??

Rindu itu kejam,hanya menepi seketika dan meninggalkan jejak yg pedih..

demikianlah artikel kata-kata mutiar galau yang berjudul 99 Kata Mutiara Galau Terbaru Paling HOT Sepanjang Masa ini. Semoga usaha keras saya untuk menyajikan kata-kata galau cinta ini bisa memberi manfaat buat temen-temen semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar