Kamis, 26 Februari 2015

Cara Mudah Menentukan dan Mengajukan Judul Skripsi Agar di ACC Dosen Pembimbing

Cara Mudah Menentukan dan Mengajukan Judul Skripsi Agar di ACC Dosen Pembimbing - Skripsi adalah laporan akhir yang merupakan syarat untuk mendapat gelar sarjana.  Skripsi juga merupakan riset atau laporan dalam bentuk sebuah buku yang di dalamnya merupakan hasil analisis dalam sebuah riset di suatu perusahaan.



Judul Skripsi

Memang benar bahwa pada faktanya, menentukan judul skripsi adalah pekerjaan yang sangat berat dan  menawarkan resiko yang besar jika salam dalam memilih. Banyak sekali mahasiswa dan mahasiswi stres dalam memilih sebuah judul skripsi yang pas, yang mudah dalam pengembangan sebuah judul riset dan tentunya dapat di setujui oleh dosen pembimbing. Terkadang ada juga yang putus asa, takut jika nantinya judul yang telah di buat di tolak oleh dosen pembimbing.


Terkadang, mereka juga sudah down terlebih dahulu jika nantinya judul di berikan oleh dosen pembimbing dan tentunya akan lebih sangat rumit.
Cara Mudah Menentukan Judul Skripsi

Cara Mudah Menentukan dan Mengajukan Judul Skripsi Agar di ACC Dosen Pembimbing

Di sini saya akan membantu anda bagaimana cara membuat judul skripsi yang mudah yang tentu saja dalam prosesnya bisa berhasil sampai akhir dan tidak ada kendala.  Berikut beberapa mudahnya menentukan judul skripsi

1. Riset
Tentukan tempat seperti perusahaan atau tempat-tempat yang sesuai dengan jurusan yang di ambil.  Carilah tempat riset yang mudah dan dapat kita ketahui lebih dalam sistem kinerjanya.

2.  Referensi berbagai judul skripsi
Anda juga bisa mengumpulkan berbagai referensi judul skripsi sebagai pedoman atau contoh dalam pembuatan sehingga kita lebih mudah dalam menentukan judul.

3.  Browsing
Internet adalah alat media yang sangat penting dalam berbagai pencarian, tidak ada salahnya jika kita mencoba mencari judul skripsi melalui internet. Dan cara yang paling baik, efektif sert aman adalah memanfaatkan website penyedia skripsi SkripsiBAGUS.com karena menurut pengalaman saya ini adalah website penyedia skripsi yang terbaik dan terlengkap di internet.

Yang harus di ingat, dalam menentukan judul skripsi, riset suatu tempat adalah yang utama yang harus kita kunjungi.  Karena dalam pembuatan skripsi, hasil riset menentukan segalanya.

Dengan memperhatikan panduan di atas saya percaya temen-temen akan lebih mudah serta ringan dalam menentukan judul skripsi.

2 komentar:

  1. saya masih sulit untuk paham kk, mungkin link ini dapat membantu
    http://tipsmengajukanjudulskripsi.blogspot.co.id/

    BalasHapus